Semua deh ada disini Semua deh ada disini
Home » Hixx.. » Ajarin Sex Kepada Anak Kecil

Ajarin Sex Kepada Anak Kecil

Thursday, November 15th 2007. | Hixx..

Begini nich kalo ngajarin soal Sex ama anak ….
heheheehihihi..

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamungupil pake jari kamu, nak.

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?
Bapak : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin khan ?

Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?
Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love ?
Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?

Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe


Advertisement
Cat : Hixx..,

Related Post

Comment For Ajarin Sex Kepada Anak Kecil

Behel Lepas Pasang

Postingan Terbaru

Advertising

Sponsor